Tuesday 17 February 2015

Kue Muffin Anggur Panggang

Kue Muffin Anggur Panggang - Anyway, kembali ke resep hari ini. Sayangnya yang begitu panas, saya belum mampu memanggang muffin ini. tapi saya suka akan panggang anggur Muffin raksasa. Anggur telah menjadi salah satu buah favorit saya untuk panggang. Ada begitu banyak gula di dalamnya bahwa mereka praktis berubah menjadi permen saat dipanggang. Enak Enak! (meskipun ini juga berarti Anda harus berhati-hati untuk tidak membakar mereka dan loyang Anda saat memanggang mereka) Muffin sendiri besar; besar, lembab, halus dengan besar kue-y tekstur. Anda benar-benar dapat menambahkan sesuatu kepada mereka tergantung pada preferensi Anda ... blueberry, kismis, chocolate chips, pisang, biji poppy, benar-benar apa pun yang Anda inginkan! Aku memilih anggur panggang karena saya suka rasa dan seperti saya katakan sebelumnya, saya menggali anggur panggang saat ini.

bahan:
anggur panggang:
1 1/2 cangkir hitam (tanpa biji) anggur
Minyak zaitun 1 sdm extra virgin
garam dan merica secukupnya
muffin:
2 cangkir tepung terigu
3/4 cangkir gula prima
2 1/2 sendok teh baking powder
Garam 1/2 sendok teh
2 butir telur besar, kocok sebentar
Susu 1/2 cangkir
1/2 cangkir yogurt Yunani
1/2 cangkir (1 stick) mentega tawar, dilelehkan
1 sendok teh ekstrak vanili
6 Texas berukuran muffin liners
1 Texas berukuran muffin tin

petunjuk Arah Cara membuat Kue Muffin Anggur Panggang
1. Panaskan oven sampai 375˚F.
2. Untuk anggur panggang: Tempat anggur ke dalam loyang dilapisi dengan perkamen dan gerimis dengan minyak. Bumbui dengan garam dan merica dan aduk. Anggur panggang selama 30 sampai 35 menit. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin sepenuhnya.
3. Untuk Muffin: Mengurangi suhu oven ke 350F.
Tepung 4. Place, gula, baking powder, dan garam ke dalam mangkuk besar dan kocok. Tambahkan telur dan terus kocok.
5. Tambahkan susu, yogurt, mentega, dan vanili dan aduk bersama-sama. Lipat dalam anggur panggang sampai hanya gabungan.
6. Isi setiap Texas berukuran kapal 1/4 inci dari atas (atau liners biasa 2/3 arah) dan panggang selama 35 sampai 40 menit (28-32 menit atau ukuran muffin biasa), atau sampai tusuk gigi keluar bersih ketika dimasukkan ke pusat muffin.
7. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin dalam kaleng muffin. Ketika cukup hangat untuk menangani, mentransfer muffin ke rak pendingin dan sajikan.
8. Muffins terus dalam wadah kedap udara dan tahan hingga tiga hari (panas dalam oven hangat selama sekitar 10 menit untuk mendingankan). selesai resep Kue Muffin Anggur Panggang ini.

kue enak lainnya :
http://esperanzacrossfit.blogspot.com/2015/02/kornet-daging-goreng-dengan-telur-dadar.html

No comments:

Post a Comment